Diberdayakan oleh Blogger.

Distributor Rokok Herbal Nano | Jabodetabek

Distributor Rokok Herbal Nano Di Jabodetabek


Rokok Herbal Nano

Taste ROKOK HERBAL NANO yang khas bisa langsung dirasakan para perokok aktif ketika pertama kali menghisap rokok ini. Hal yang paling signifikan akan dirasakan ketika bangun tidur dan dalam melakukan aktifitas sehari-hari, tubuh akan terasa lebih segar dan nafas akan terasa lebih ringan. Terapi Berhenti Merokok Sangat sulit bagi perokok berat untuk menghentikan kebiasaan merokok. Karena respon metabolisme tubuh terbiasa menerima asupan nikotin dan Tar dalam jumlah tinggi, maka untuk menghentikan kebiasaan merokok dilakukan dengan cara menurunkan jumlah konsumsi rokok setiap hari. Ini bukan hal mudah bagi perokok, Rokok herbal nano memberi solusi dengan cara berhenti merokok konvensional dan menggantinya dengan Rokok Herbal Nano. Rokok Herbal Nano mengandung nikotin yang lebih rendah ketimbang rokok biasa lainnya, karena sebagian tembakau didalamnya kami ganti dengan ramuan herbal. Perokok berat bisa berhenti merokok dengan cara tetap merokok Rokok Herbal Nano.


Standar Kualitas Rokok Herbal Nano

ROKOK HERBAL NANO diproduksi dengan ketelitian dan standar produksi yang tinggi. Dimana kualitas rasa, higienitas proses produksi, serta bahan baku pilihan menjadi hal penting dan selalu diutamakan dalam produksi ROKOK HERBAL NANO.

ROKOK HERBAL NANO merupakan produk Rokok yang memiliki tujuan untuk memulihkan fungsi Rokok yang sebenarnya, yaitu fungsi rokok yang baik untuk kesehatan. Oleh karena itu ROKOK HERBAL NANO dibuat dari ramuan herbal warisan leluhur yang berkhasiat baik untuk kesehatan tubuh. Campuran ramuan herbal yang terdapat dalam ROKOK HERBAL NANO memiliki fungsi untuk : 

  • Menghilangkan kandungan zat-zat beracun serta senyawa kimia dalam bahan baku Rokok.
  • Menciptakan rasa yang khas, original serta memiliki karakter yang kuat. Ramuan Herbal yang
  • terkandung memiliki efek farmakologi Menyembuhkan berbagai macam penyakit.
  • Kandungan teknologi nano yang diimplementasikan mampu memberi efek positif terhadap rokok menjadi rendah resiko. 

Rokok Herbal Nano diproduksi dengan berbagai varian, yaitu Rokok Herbal Nano Kretek dan Rokok Herbal Nano Mild sesuai dengan campuran kandungan ramuan-ramuan herbal yang terdapat di dalamnya. ROKOK HERBAL NANO berkomitmen untuk terus melakukan pengembangan dan perbaikan produksi melalui riset terhadap bahan ramuan dan bahan bakunya. Indonesia yang diberi anugerah memiliki ratusan bahkan ribuan bahan herbal harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Divisi Riset dan Pengembangan PT. Herbal Nano Internasional akan secara terus - menerus melakukan riset dan pengembangan agar dapat menghasilkan produk yang memiliki karakter dan manfaat yang luar biasa.

Taste Rokok Herbal Nano Kretek dan Mild

Harga Nano Herbal Kretek :
  • Retail @ Rp.13.000
  • Rp. 120.000 / Slove
Nano Herbal Mild : 
  • Retail @ Rp.16.000
  • Rp. 160.000 / Slove

Silahkan Lihat artikel lainnya Disini
atau Langsung ke WEB Distributor Rokok Herbal Nano




CONTACT : Hery 081281980004

0 komentar:

Posting Komentar